Kamu Mimpi Hamil? Jangan Kaget, Inilah Artinya!

Arti Mimpi Hamil


Mimpi hamil bagi wanita bisa jadi akan menjadi sangat menakutkan. Apalagi kalau yang bermimpi adalah kaum wanita yang belum menikah alias masih lajang. Lantas muncul pertanyaan apa sebenarnya makna di balik mimpi hamil tersebut? Baiklah, Primbon Online akan menjelaskan kemungkinan makna yang terkandung dari mimpi tersebut. Namun sebelumnya, kami berpesan bahwa penjelasan kami hanyalah salah satu upaya kami dalam menafsirkan mimpi yang diberikan oleh Tuhan. Anda boleh percaya atau tidak. Segala sesuatunya mari kita kembalikan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

(Ketahui juga  dalam  postingan sebelumnya tentang makna di balik mimpi berambut putih)

Menurut kepercayaan orang zaman dulu, bermimpi hamil dapat ditafsirkan bahwa yang bersangkutan akan terwujud keinginannya. Kehamilan, biar bagaimana pun adalah salah satu bentuk anugerah dari Tuhan. Anak adalah rezeki sekaligus amanah. Setiap orang yang berumah tangga sudah pasti menginginkan hadirnya seorang anak sebagai buah cinta pernikahan. Anak adalah keinginan dan harapan dari setiap orang tua. Dari sinilah dasar pemikiran itu dibangun.


Karena itulah, jika semalam Anda bermimpi hamil, Anda patut berbahagia dan bersyukur. Karena hal tersebut merupakan pertanda baik bagi Anda dan orang-orang sekeliling Anda. Apalagi jika selama ini Anda sudah berupaya sekuat tenaga dalam mewujudkan keinginan tersebut. Sebentar lagi Anda akan menikmati hasilnya. Percayalah bahwa Tuhan tidak pernah ingkar atas janji-janjinya, bahwa siapa yang berusaha pasti akan berhasil. Selanjutnya, tinggal kita berserah diri kepadanya. Sebab segala kebaikan dan keburukan yang kita dapatkan dalam hidup ini, adalah dari-Nya. Tuhan Yang Maha Kuasa. 

Demikian penjelasan singkat kami tentang arti mimpi hamil bagi kaum wanita. Semoga bermanfaat. 
Previous Post Next Post