30 Arti Mimpi Menikah Berdasarkan Peristiwanya (Ilmu Warisan Dari Leluhur). Nomor 27 Bikin Ngeri!

Dalam kehidupan manusia, menikah merupakan impian setiap orang. Pernikahan menjadi sesuatu momen yang membahagiakan sekaligus ditunggu-tunggu oleh mereka yang sudah dimabuk asmara.

Arti Mimpi Menikah

Tanpa perlu Anda katakan, kami tahu Anda baru saja mendapatkan mimpi menikah. Kedatangan Anda kemari pasti untuk menanyakan arti mimpi menikah yang baru saja Anda alami.


Mimpi menikah sangat jarang dialami oleh orang, namun Anda beruntung karena Anda baru saja mengalaminya.


Namun demikian, Anda harus benar-benar ingat bagaimana detail kejadian dalam mimpi tersebut, sehingga kami bisa memberikan gambaran yang jelas tentang arti mimpi menikah yang baru saja Anda alami.


Berikut ini analisis kami tentang arti mimpi menikah berdasarkan detail kejadiannya.

1. Arti Mimpi sudah menikah di musim hujan, adalah akan sakit demam atau panas. 

2. Arti Mimpi diajak menikah oleh orang yang tidak Anda sukai adalah jika Anda mau berarti Anda akan sakit dalam tempo yang lama, sedangkan jika Anda tidak mau berarti Anda akan tetap sehat. 

3. Arti mimpi diajak menikah oleh teman lama adalah Anda akan mendapatkan keberuntungan yang besar. 

3. Arti Mimpi gagal menikah dengan orang lain adalah rezeki Anda akan datang berlimpah berkat kebaikan yang pernah Anda lakukan. 

4. Arti mimpi menikah namun gagal di hari H adalah Anda akan mendapatkan suatu ganjaran atas perbuatan baik/buruk Anda. 

5. Arti Mimpi gagal menikah dengan mantan pacar adalah seseorang telah membuat tindakan yang menyenangkan hidup Anda. 

6. Arti Mimpi hampir menikah tapi tidak jadi artinnya Anda akan selamat dari wabah atau musibah ketika bepergian.
7. Arti Mimpi ibu menikah lagi artinya hal buruk bagi keluarga Anda akan terjadi.
8. Arti Mimpi ingin menikah adalah ada tamu yang akan datang dalam beberapa hari kedepan membawa kabar buruk.
9. Arti Mimpi istri menikah lagi dengan pria lain  adalah mendapatkan atau menemukan barang yang telah lama Anda cari.
10. Arti Mimpi melihat orang menikah adalahseseorang yang menikah dalam mimpi tersebut akan memperoleh kesialan, sakit, atau meninggal.
11. Arti Mimpi menikah beda agama adalah melakukan sebuah kesalahan yang tidak Anda sengaja sehingga membuat seseorang sakit hati.
12. Arti Mimpi menikah berturut turut adalah akan mengalami kemunduran dalam kehidupan ekonomi secara bertahap. 

13. Arti Mimpi menikah dan hamil adalah akan mendapatkan kerugian tapi kemudian bangkit dari keterpurukan sehingga dapat meraih sukses.
14. Arti Mimpi menikah dengan mantan pacar adalah seorang tamu akan datang membawa kabar buruk.
15. Arti Mimpi menikah dengan orang lain adalah akan mendapatkan luka yang mengoreng.
16. Arti Mimpi menikah dengan orang yang dicintai adalah akan mendapatkan sakit demam, sakit gigi, atau penyakit lainnya dalam waktu lebih dari semingg.
17. Arti Mimpi menikah dengan orang yang tidak dikenal adalah mengalami kecelekaan yang menyebabkan luka yang mengoreng dan membekas di kulit.
18. Arti Mimpi menikah dengan saudara adalah akan ada pengeluaran yang tidak terduga, sehingga Anda harus mulai berhemat.
19. Arti Mimpi menikah dengan suami orang adalah akan mendapatkan suatu kesenangan atau kebahagiaan yang tak diduga-duga.
20. Arti Mimpi menikah dengan teman adalah akan datang tamu dari jauh karena suatu keperluan.
21. Arti Mimpi menikah lagi dengan suami sendiri adalah  mendapatkan rezeki dadakan dari pekerjaan yang dilakukan baru-baru ini.
22. Arti Mimpi menikah tanpa pasangan adalah mempunyai arti buruk. Anda akan sakit parah hingga harus istirahat dalam waktu cukup lama.
23. Arti Mimpi menikah tapi tidak jadi adalah memperoleh kemuliaan dari orang-orang di sekitar. 

24. Arti mimpi adik Anda menikah adalah adik Anda akan sakit dan menularkan penyakitnya pada anggota keluarga yang lain. Namun ini bisa dicegah apabila adik Anda segera memperbaiki dirinya.
25. Arti Mimpi Anda akan menikah  adalah Anda akan sakit dalam waktu dekat ini. Namun bisa dicegah dengan melakukan hal-hal positif, seperti berolah raga, makan makanan bergizi, minum air putih yang banyak, dan meningkatkan ibadah.
26. Arti Mimpi akan menikah dengan pacar Anda adalah seseorang akan membuat Anda kecewa dan sakit hati. Ini bisa dicegah dengan cara berbuat baiklah kepada semua orang, sampai orang yang akan mengecewakan Anda tidak akan sampai hati untuk menyakiti hati Anda.
27. Arti mimpi ayah Anda menikah lagi adalah akan ada hal buruk yang terjadi pada keluarga Anda. Tenang, Anda tidak perlu khawatir. Perbanyaklah berdoa kepada-Nya. Mintalah perlindungan yang kuat.
28. Arti mimpi menikah dengan binatang, maka berarti Anda akan mendapatkan kemalangan karena nafsu yang tidak mampu Anda kendalikan sendiri.
29. Arti mimpi menikah dengan orang yang sudah mati, Anda akan mendapatkan kebaikan karena sedekah yang pernah Anda berikan.
30. Mimpi makan buah, Anda akan sembuh dari sakit.
Demikianlah arti mimpi menikah menurut leluhur kita. Semoga bermanfaat. Pesan kami: tetap dekatkanlah diri Anda kepada Sang Maha Pencipta. Perbanyaklah berdoa. Bersihkan diri Anda, baik secara jasmani maupun rohani.

Bergaullah dengan orang-orang yang baik, dan jangan lupa jagalah ibadah-ibadah keseharian Anda.


Previous Post Next Post