4 Arti Mimpi yang Harus Anda Waspadai!


Mimpi merupakan hal yang lumrah terjadi di saat kita tertidur. Ahli mengungkapkan, rata-rata setiap orang akan mengalami mimpi selama 20 menit.

Sebagian besar kita akan melupakan mimpi itu.

Namun, tak jarang pula yang mengingatnya. Beberapa mimpi yang mudah diingat di antaranya mimpi diselingkuhi, gigi tanggal, tersesat di tempat asing, hingga jatuh dari ketinggian.

Jangan sepelekan, rupanya mimpi-mimpi tersebut memiliki arti. Dilansir TribunStyle.com dari Daily Mirror, Delphi Ellis mempelajari empat bentuk mimpi yang paling umum dan artinya.

Apa saja mimpi tersebut? Berikut TribunStyle.com rangkum ulasannya.

1. Mimpi Dikejar

Mimpi dikejar merepresentasikan kecemasan akan sesuatu.

"Jika Anda tahu siapa yang mengejar di dalam mimpi, maka Anda tahu di mana letak masalahnya. Sebaliknya, ketika Anda hanya merasakan kehadiran sesuatu yang hendak mengejar Anda, tanpa tahu itu siapa, kemungkinannya Anda memiliki urusan yang belum selesai," kata Ellis

Secara tidak langsung membuatmu khawatir.

Namun, mimpi dikejar tak selalu dikaitkan dengan kesalahan.

Banyak orang saat ini merasa tidak cukup baik di banyak bidang kehidupan mereka.

"Bisa jadi Anda khawatir akan ada orang lain yang lebih baik hendak menggantikan posisi Anda di tempat kerja atau di tempat Anda berada," imbuhnya.

2. Mimpi Diselingkuhi

Ellis menjelaskan, mimpi ini biasanya menunjukkan rasa takut akan dicurangi oleh pasangan, dan belum tentu berarti jika mereka benar-benar melakukan itu.
"Ini terutama terjadi di mana seseorang tidak setia di masa lalu dan kehidupan nyata, yang mencerminkan keresahan yang mungkin saja akan terjadi lagi," paparnya.
Ellis menyarankan, jika ragu, Anda bisa mengajak pasangan Anda berbicara akan hal itu, dan mungkin mereka secara senang hati akan meyakinkan Anda untuk tidak khawatir.

3. Mimpi Jatuh

Pernahkah Anda mengalami mimpi jatuh dari ketinggian?

Menurut Ellis, jika Anda menikmati sensasi jatuh tersebut, kemungkinan besar Anda sedang menikmati perasaan 'tidak tahu' di mana petualangan baru dalam hidup akan membawa Anda.

"Jika Anda tak menyukainya, kemungkinan besar Anda merasa tidak terkendali dan tidak tahu apa yang terjadi berikutnya," lanjut Ellis.

Mimpi ini juga menyoroti perubahan di masa depan.

4. Mimpi Gigi Tanggal

"Untuk beberapa budaya, gigi mewakili seseorang. Jadi bermimipi kehilangan gigi bisa melambangkan rasa takut kehilangan sesorang yang dekat dengan Anda," ungkap Ellis.
Namun, kini gigi juga bisa melambangkan status dan kekayaan.

Sehingga, bermimipi kehilangan satu atau beberapa gigi dapat memberi kesan bahwa Anda tengah mengalami sebuah masalah finansial.

"Banyak orang yang bermimpi giginya terjatuh ke dalam mulut. Itu bisa melambangkan masalah komunikasi," pungkasnya.

Previous Post Next Post