Fakta Mengejutkan di Balik Mimpi Dikejar-kejar Setan, Sebarkan!

Mimpi Dikejar-kejar Setan

BANYAK orang menganggap mimpi hanyalah bunga tidur. Itu artinya tak ada yang perlu dirisaukan setelah bermimpi, baik mimpi baik atau mimpi buruk.

Akan tetapi menurut ahli spiritual dan dunia gaib, Ki Sabdo Jagad Royo, semua yang terjadi di muka bumi ini ada maknanya, dan mimpi adalah tanda-tanda yang mengirim arti penting untuk diwaspadai.

MACAM-MACAM ARTI MIMPI TENTANG MENIKAH (BERDASARKAN ILMU PSIKOLOGI, FILSAFAT, DAN ISLAM)


"Mimpi dikejar-kejar setan? Itu adalah sebuah tanda-tanda. Orang yang mimpi dikejar setan harus hati-hati dan banyak waspada. Saat ini banyak sekali orang yang meninggal sebalum waktunya. Itu karena mereka tidak peduli dengan tanda-tanda yang dirasakan," beber Ki Sabdo.

Mimpi dikejar setan, sambungnya itu adalah tanda yang membawa pesan positif. Itu artinya kita diigatkan kalau di depan ada sesuatu yang berbahaya dan mengancam.

"Bentuknya macam-macam. Tapi intinya yang penting adalah hati-hati. Kita hanya perlu lebih peka bila mengalami mimpi dikejar setan. Mungkin saja bisa terjadi kecelakaan yang bakal menimpa diri. Sebab, kalau berdasarkan analisa polisi pasti kecelakaan terjadi karena pengemudi lalai atau cuaca buruk. Tapi, kalau orang mau lebih peka, mereka akan menyadari lewat tanda-tanda itu mengapa terjadi kecelakaan," sambungnya.

Selain ada ancaman bahaya, mimpi dikejar setan juga bisa diartikan jika itu adalah tanda makhluk gaib akan menunjukkan wujudnya.

"Entah orang yang dimimpikan akan diganggu atau akan dilindungi. Tapi, itu kembali lagi orangnya percaya atau enggak," jelasnya.

Oleh sebab itu, Ki Sabdo berpesan, bila ada orang yang bermimpi dikejar setan, segera introspeksi diri, lalu minta perlindungan kepada Tuhan. Minta ampun sebanyak-banyaknya sebab ada sesuatu yang bakal terjadi dan mungkin itu hal yang tidak baik.

"Banyak berdoa, segera taubat, yang Islam lebih rajin salat. Jangan membenci orang, jangan dendam, dan jangan dengki. Perbanyak rasa peduli terhadap sesama karena kita tidak tau apa yang akan terjadi," tambahnya.

Menurut Ki Sabdo, gaib itu bisa mendatangi siapa saja yang lemah. Tapi yang perlu diingat mimpi bertemu setan adalah hal positif karena memberi pesan penting untuk berhati-hati supaya hal buruk yang bakal menimpa bisa dihindari.
Previous Post Next Post