Mimpi Melihat Ular, Digigit Ular, dan Penjelasan Lengkapnya

Ular adalah salah satu hewan yang sering muncul dalam mimpi kita. Tafsir yang sangat populer di kalangan masyarakat bahwa bermimpi tentang ular adalah simbol kekayaan. Namun, dalam analisis psikologis mimpi, ular tidak berarti kekayaan tetapi memiliki banyak makna seperti seks, kebijaksanaan dan intuisi.

Pertama-tama, ular dalam mimpi kita adalah simbolis. Dalam mimpi wanita, ular adalah simbol penis sementara ular berbisa melambangkan kekerasan seksual. Sikap ular di mimpi, seperti cinta, benci dan ketakutan, sering menunjukkan sikap si pemimpi terhadap seks. Mimpi umum termasuk dikejar, dililit atau digigit ular. 

Melarikan diri atau mengejar adalah simbol ketakutan si pemimpi akan seks; dibungkus oleh ular adalah simbol bercinta antara seorang pria dan seorang wanita; Jika seorang wanita sering bermimpi tentang digigit ular, dia mungkin khawatir akan mengalami pelecehan seksual.
Baca juga: Arti Mimpi Digigit Ular (30 Tafsir Terpercaya dan Paling Jitu Dari Leluhur)
Terkadang, ular dalam mimpi adalah simbol kebijaksanaan. Dalam mitos dan cerita rakyat di banyak negara, ular melambangkan orang bijak dan dewa. Jadi, jika ular dalam mimpi memiliki warna mitos, itu sering mewakili kebijaksanaan.

Terkadang, ular dalam mimpi melambangkan intuisi yang merupakan salah satu dari empat fungsi psikologis dan memberi tahu Anda bagaimana melakukannya. Ular adalah binatang gesit yang mirip dengan respons intuitif kita.

Terkadang, ular dalam mimpi juga melambangkan godaan. Misalnya, dalam menangkap seekor katak, ular itu akan menjaga tubuhnya tidak tergerak dan menatap katak itu; setelah katak menurunkan penjaga, ular itu akan tiba-tiba menyerang katak. Demikian juga, jika adegan serupa muncul dalam mimpi Anda, seperti sedang dilotot oleh ular, itu mungkin menunjukkan bahwa Anda akan bertemu seseorang yang sangat menarik.

Selain itu, ular itu juga mewakili kejahatan, kelicikan, berdarah dingin, dan penipuan, yang sama dengan citranya dalam banyak mitos dan cerita rakyat. Dalam Alkitab, ularlah yang menggoda Hawa untuk memakan buah terlarang.

Dalam hal fisiologi, ular juga mewakili tulang belakang dan ular yang terluka dapat menunjukkan organ tulang belakang.

Mimpi Digigit ular

Bermimpi digigit ular menunjukkan bahwa Anda tidak takut akan bahaya dan Anda akan mendapatkan keberuntungan, dan menjalani kehidupan yang bahagia.

Mimpi digigit ular di dalam air mengindikasikan bahwa bagian yang digigit itu berpotensi penyakit.

Bermimpi tentang orang lain digigit ular menunjukkan bahwa Anda harus menjaga orang tua Anda dan sering pulang ke rumah selain pekerjaan Anda yang sibuk.

Bermimpidigigit ular di jari merupakan pertanda buruk bagi pemimpi. Jika si pemimpi adalah seorang wanita, itu menandakan bahwa ia dan anaknya mungkin sakit dan mereka harus memperhatikan kesehatan mereka. 

Jika pemimpi itu adalah pengusaha, itu menunjukkan bahwa ia harus pandai berpikir, memikirkan lebih banyak strategi bisnisnya.

Mimpi istri digigit ular adalah pertanda buruk yang menunjukkan bahwa kau mungkin mengalami hal-hal buruk atau menyedihkan.

Mimpi suami digigit ular adalah pertanda baik yang menunjukkan bahwa kamu akan beruntung.

Mimpi digigit ular bagi orang yang sedang hamil menandakan bahwa dia akan melahirkan anak laki-laki; jika ular itu besar dan canggung, itu berarti bayi itu akan sangat pintar.

Mimpi anak digigit ular menunjukkan bahwa Anda harus memperhatikan keharmonisan keluarga dan menciptakan lingkungan keluarga yang hangat dan bahagia untuk anak Anda.

Mimpi digigit ular bagi orang yang belum menikah dan membunuh ular tetapi hidup kembali, itu menunjukkan bahwa pemimpi akan menemukan kekasih yang ideal.

Mimpi Membunuh seekor Ular

Bermimpi membunuh seekor ular menunjukkan bahwa Anda telah dengan kuat memanfaatkan setiap kesempatan untuk meningkatkan keuntungan atau mengawasi dengan cermat keberhasilan orang lain, Anda akan merasakan kebahagiaan mengalahkan musuh.

Mimpi Memeluk Ular

Jika seorang wanita yang menikah bermimpi tentang memeluk seekor ular di lengannya, itu adalah pertanda baik yang menunjukkan kelahiran seorang anak laki-laki yang diberkati.

Mimpi Melihat Ular Kecil

Bermimpi tentang ular kecil menunjukkan bahwa Anda akan menghibur beberapa orang ramah tetapi mereka akan memfitnah Anda di belakang untuk merusak masa depan Anda yang cemerlang.

Mimpi Melihat Seekor ular melingkar

Bermimpi tentang ular melingkar menunjukkan bahwa Anda akan beruntung dalam belajar.

Mimpi Melihat Kulit Ular Mengelupas 

Bermimpi tentang kulit ular atau ular yang mengelupas mencerminkan ketakutan Anda akan seks dan ide-ide batin Anda yang diperbarui.

Mimpi Menyentuh Ular

Bermimpi tentang mengambil atau menyentuh ular menunjukkan bahwa Anda akan menggunakan taktik cerdik untuk mengatasi semua oposisi.

MimpiMengendalikan Ular

Bermimpi mengendalikan seekor ular menunjukkan bahwa Anda akan mempekerjakan orang yang sangat cakap untuk membantu Anda melawan pengaruh buruk.

Mimpi  Menginjak Ular

Bermimpi  menginjak atau melihat ular saat mandi atau menyeberangi sungai menunjukkan bahwa kebahagiaan murni yang Anda pikir merupakan masalah.

Mimpi Melihat Sepasang Ular
Bermimpi melihat sepasang ular menunjukkan bahwa Anda akan membagi harta keluarga dan hidup terpisah segera. Jika seorang pengusaha, itu menandakan akan datangnya sebuah keberuntungan.
Previous Post Next Post