Arti Mimpi Digigit Kucing yang Sebaiknya Anda Tahu

Mimpi digigit kucing tidak banyak dialami oleh manusia. Hal ini dikarenakan kucing merupakan binatang yang cukup bersahabat dan dekat dengan manusia. Kucing juga bukan binatang yang berbisa ataupun berbahaya. 

Arti Mimpi Digigit Kucing

Akan tetapi, mimpi digigit kucing juga bisa hadir dalam tidur beberapa orang. Nah, karena peristiwanya yang jarang itu, maka mimpi digigit kucing menjadi sangat penting untuk diketahui. 

Arti Mimpi Digigit Kucing Menurut Para Leluhur

Para leluhur kita sudah memahami dan menandai mimpi digigit kucing dengan baik. Mereka dalam banyak tasfirannya, yang termuat dalam kitab primbon, mengartikan mimpi digigit kucing sebagai mimpi yang buruk.

Baca juga: Penjelasan Arti Mimpi Digigit Ular di Tangan Kiri dan Cara Menyikapinya

Arti mimpi digigit kucing bisa menandakan bahwa orang tersebut akan mengalami hal yang kurang mengenakkan, seperti disakiti oleh teman, sahabat, keluarga, ataupun tetangga. 

Arti Mimpi Digigit Kucing Menurut Pakar Psikologi

Para pakar psikologi banyak yang bersepakat bahwa orang yang mengalami mimpi digigit kucing menandakan bahwa orang tersebut sedang dalam kondisi yang tidak baik hubungannya dengan orang-orang terdekatnya. 

Cara Menanggulangi Akibat Mimpi Digigit Kucing

Para leluhur kita telah memberikan wawasan bahwa kejadian tersebut dapat dicegah antara lain dengan memperbanyak berdoa, mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa, serta memperbanyak berbuat kebaikan seperti menyantuni anak yatim atau orang miskin.

Baca juga: Penjelasan Lengkap Arti Mimpi Digigit Ular di Leher dan Cara Menyikapinya

Hal lain yang juga bisa ditempuh adalah dengan menjaga hubungan baik kepada keluarga sendiri, para tetangga, maupun keluarga jauh.  

Baca Juga: Arti Mimpi Digigit Ular Bagi Orang Yang Sudah Menikah Menurut Psikolog


Selain itu, secara psikologis juga disarankan agar orang yang bermimpi digigit kucing untuk terus berpikir positif terhadap kehidupan. 

Percayalah, semua akan baik-baik saja!
Previous Post Next Post