Penjelasan Lengkap Arti Mimpi Digigit Ular di Leher dan Cara Menyikapinya

Mimpi digigit ular di tangan leher pastilah menyeramkan rasanya. Banyak orang mengalami mimpi tersebut. Kebanyakan yang mengalami mimpi digigit ular di leher adalah orang yang berada di usia matang atau sudah masa-masa layak menikah.



Jika memang demikian, apa sebenarnya arti mimpi digigit ular di leher? Berikut penjelasannya lengkapnya...

Arti Mimpi Digigit Ular di Leher Menurut Para Leluhur

Mimpi digigit ular di leher sudah dialami orang sejak zaman dulu. Karenanya, para leluhur kita sudah memahami dan menandai mimpi adanya mimpi digigit ular di leher. Mereka dalam banyak tasfirannya, yang termuat dalam kitab primbon, mengartikan mimpi digigit ular di leher sebagai mimpi yang buruk.



Arti mimpi digigit ular di leher bisa menandakan bahwa orang tersebut akan mendapatkan kesulitan.


Arti Mimpi Digigit Ular di Tangan Kiri Menurut Pakar Psikologi

Para pakar psikologi banyak yang berpendapat bahwa orang yang mengalami mimpi digigit ular di leher menandakan bahwa orang tersebut sedang dalam kondisi psikologis yang kurang baik.  Ular merupakan binatang yang menakutkan dan menjijikkan bagi kebanyakan orang. Dengan demikian, arti digigit ular di leher sebagai organ vital manusia menandakan bahwa yang bersangkutan sedang stres atau ketakutan karena sebuah masalah. Bisa juga bahwa orang tersebut sedang merasa terancam oleh seseorang atau sesuatu hal.


Cara Menyikapi Mimpi Digigit Ular di Leher

Para leluhur kita telah berpesan agar orang yang bermimpi digigit ular di leher untuk memperbanyak bersyukur kepada Tuhan dan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Menurut mereka, kesulitan yang datang itu akan berbuah manis jika dilalui dengan sabar dan ikhlas. Dalam hidup, bersama kesulitan selalu ada kemudahan. Hanya kesabaran, keikhlasan, dan pertolongan Tuhanlah yang dapat menjadikan beban yang ada menjadi ringan.

Tak hanya itu, mereka juga berpesan bahwa cara menyikapi mimpi digigit ular di leher adalah dengan memperbanyak berdoa, syukur, berbuat kebaikan kepada sanak famili, tetangga, dan orang-orang yang membutuhkan bantuan. Antara lain dengan memperbanyak berdoa, mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa, serta memperbanyak berbuat kebaikan seperti menyantuni anak yatim atau orang miskin.

Hal lain yang juga bisa ditempuh adalah dengan menjaga hubungan baik kepada keluarga sendiri, para tetangga, maupun keluarga jauh.


Selain itu, secara psikologis juga disarankan agar orang yang bermimpi digigit ular di leher untuk terus berpikir positif terhadap kehidupan dan menyelesaikan persoalan yang ada dengan akal sehat, kepala dingin, dan segera.

Percayalah, semua akan baik-baik saja
Previous Post Next Post