Arti Mimpi Digigit Ular Bagi Orang Yang Sudah Menikah


Anda sudah menikah dan bermimpi digigit ular? Tentu bermimpi digigit ular padahal status Anda sudah menikah akan menimbulkan berbagai macam pertanyaan. 

Pertanda apakah itu? 

Banyak para ahli ilmu Jawa dan leluhur terdahulu yang mencoba mengartikan arti mimpi digigit ular bagi orang yang sudah menikah

Beberapa pakar psikologi juga telah banyak yang mencoba mengartikan mimpi tersebut. 

Menurut para leluhur nusantara terdahulu, arti mimpi digigit ular bagi orang yang sudah menikah adalah pertanda bahwa orang tersebut akan mengalami sesuatu hal yang kurang mengenakkan berkaitan dengan pernikahan. Hal-hal yang kurang mengenakkan itu dapat berupa perselingkuhan, karir, bisnis, ataupun persoalan keluarga lainnya. 



Cara Mencegah Hal Buruk Setelah Berbimpi Digigit Ular Bagi Orang Yang Sudah Menikah

Namun demikian, para leluhur juga telah memberikan wawasan bahwa kejadian tersebut dapat dicegah antara lain dengan berdoa, mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa, serta memperbanyak berbuat kebaikan. Baik kepada keluarga sendiri, para tetangga, maupun keluarga jauh. 

Arti Mimpi Digigit Ular Bagi Orang Yang Sudah Menikah Menurut Psikolog

Menurut para pakar psikologi, bermimpi digigit ular sementara ia sudah menikah menandakan bahwa yang bersangkutan sedang mengalami kecemasan dan ketakutan. Ular merupakan hewan melata yang tak hanya berbisa dan mematikan, namun juga menjijikkan. Kecemasan dan ketakutan itu bisa berkaitan dengan pernikahan, persoalan pribadi, karir, bisnis, ataupun hal lain.

Baca juga: Penjelasan Lengkap Arti Mimpi Digigit Ular di Tangan Kiri dan Cara Menyikapinya 

Untuk itu, para ahli psikologi menyarankan agar orang yang bermimpi digigit ular padahal statusnya sudah menikah untuk mulai berusaha menenangkan diri dan mencoba untuk berpikir lebih positif. 

Apa pun bisa terjadi, namun semua akan menjadi baik-baik saja kalau kita bisa menghadapinya dengan tenang dan tetap menggunakan akal sehat.

Previous Post Next Post