Arti Mimpi Punya Anak yang Harus untuk Anda Ketahui, Dilengkapi Dengan Cara Menyikapinya

Bermimpi punya anak atau bermimpi melahirkan seorang bayi (anak), terlebih bagi pasangan yang belum punya anak, tentu merupakan mimpi yang sangat membahagiakan dan diharapkan untuk terwujud dalam kehidupan nyata.  


Bermimpi punya anak tidak hanya sering dialami oleh mereka yang sedang mendambakan anak. Orang biasa pun juga sering mengalaminya. 

Lantas, apakah sebenarnya arti mimpi punya anak?

Banyak para ahli ilmu Jawa dan leluhur terdahulu yang mencoba mengartikan mimpi punya anak
Beberapa pakar psikologi juga telah banyak yang mencoba mengartikan mimpi tersebut.

Menurut para leluhur nusantara terdahulu, arti mimpi punya anak bagi orang yang sudah menikah adalah pertanda bahwa orang tersebut akan mengalami sesuatu hal yang cukup membahagiakan. Hal-hal membahagiakan itu dapat berhubungan dengan karir, bisnis, ataupun keluarga.Sebab anak adalah anugerah dan amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

 
Menurut para pakar psikologi, bermimpi punya anak menandakan bahwa orang tersebut sedang membutuhkan tempat untuk mencurahkan kasih sayang dan teman bermain. 

Baca juga: Arti Mimpi Melahirkan Anak Perempuan 

Yang Perlu Dilakukan Setelah Bermimpi Punya Anak
 
Leluhur kita juga telah memberikan wawasan bahwa kita perlu menjemput momen membahagiakan tersebut antara lain dengan memperbanyak berdoa, mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa, serta memperbanyak berbuat amal baik kepada keluarga sendiri, para tetangga, maupun keluarga jauh. 
Para ahli psikologi menyarankan agar orang yang bermimpi punya anak agar mulai memperbanyak sosialisasi dengan teman, sahabat, atau keluarga.

Baca juga: Arti Mimpi Digigit Kucing


Previous Post Next Post